Rabu, 25 Juli 2018

Lirik Lagu BlackPink ddu Du ddu Du Du Dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Lirik Lagu BlackPink Ddu Du Ddu Du Du






[Jennie]
Chakan eolgure geureohji motan taedo
Wajah yang baik dan sikap yang tidak

Ganyeorin mommae sok garyeojin volumeeun du baero
Volume yang mengecil dua kali lipat ukurannya

Geochimeopsi jikjin gudi bojin anhji nunchi
Terus melaju tak pikirkan kata orang

Black hamyeon pink urin yeppeujanghan savage
Hitam jika kamu pink, kita sangat liar

[Lisa]
wonhal ttaen daenohgo ppaesji
Jika kita ingin kita akan langsung dapatkan

Neon mwol haedo kallo mul begi
itu seperti memotong air dengan pisau

du sonen gadeukhan fat check
ditangan ku ada segumpal lemak, lihatlah

gunggeumhamyeon haebwa fact check
jika kau penasaran periksa faktanya

nun nopin kkokdaegi
harapanku lebih tinggi

mul mannan mulgogi
seperti ikan dalam air

jom dokhae nan toxic
aku sedikit beracun

you hokhae i'm foxy
kamu jatuh cinta pada ku, aku licik

[Rose]
Du beon saenggakhae
pikir dua kali
heunhan namdeulcheoreom chakhan cheogeun mot hanikka
aku tak bisa bersikap baik seperti orang lain
Chakgakhaji ma
jangan salah paham
swipge useojuneun geon nal wihan geoya
aku hanya baik pada diriku sendiri

[Jisoo]
ajigeun jal moreugeji
kau mungkin belum tahu
gudi wonhamyeon test me
jika kau mau, kau boleh uji aku
neon bul bodeusi ppeonhae
kau terlalu gampang di tebak
manmanhan geol wonhaedamyeon
jika kau menginginkan sesuatu yang mudah

[Jennie]
oh wait til' i do what i do
oh tunggu sampai aku melakukannnya
hit you wit that ddu du ddu du du
memukul mu dengan ddu du ddu du du

[Jennie]
jigeum naege georeoganeun georin
jalan yang sekarang ku lalui
Blackpink 4 way sageori
blackpink persimpangan 4 arah
dongseonambuk sabangeuro run it
utara selatan timur barat semua jalur
neone beokisriseuteu ssek da i bought it
semua daftar keinginanmu aku beli
neol danggineun geodo meolli milchineun geodo
aku menarik kemudian mendorong mu menjauh
jemeosdaero haneun bad girl
aku melakukan semau ku karena aku gadis jahat
johgeon silheohageon nuga mwora hadeon
kau menyukaiku, membenciku atau apapun yang orang katakan
when the bat drop it's another banger
ketika bass menghantam itulah pukulan

[Jisoo]
du beon saenggakhae
pikir dua kali
heunhan namdeulcheoreom cakkhan cheogeun mot hanikka
aku tak bisa bersikap baik seperti orang lain
chakgakhaji ma
jangan salah paham
swipge useojuneun geon nal wihan geoya
aku hanya ramah pada diriku sendiri

[Rose]
ajigeun jal moreugeji
kau mungkin belum tahu
gudi wonhamyeon test me
jika kau mau, kau boleh uji aku
neon bul bodeusi ppeonhae
kau terlalu gampang di tebak
manmanhan geol wonhaedamyeon
jika kau menginginkan sesuatu yang mudah

[Jennie]
oh wait til' i do what i do
oh tunggu sampai aku melakukannnya

[Lisa]
hit you wit that ddu du ddu du du
memukul mu dengan ddu du ddu du du
hit you wit that ddu du ddu du du
memukul mu dengan ddu du ddu du du

[Rose]
what you gonna when i come come trought with that that uh uh huh 2X
apa yang akan kau lakukan jika aku datang seperti itu uh uh huh 2X

[Lisa]
tteugeowo tteugeowo tteugeowo like fire
panas panas panas seperti api
tteugeowo tteugeowo tteugeowo like fire
panas panas panas seperti api

[Jisoo]
tteugeowo tteugeowo tteugeowo like fire
panas panas panas seperti api

[Rose]
tteugeowo tteugeowo tteugeowo like fire
panas panas panas seperti api

[Jennie]
tteugeowo tteugeowo tteugeowo like fire
panas panas panas seperti api

Tidak ada komentar:

Posting Komentar